Senin, 26 April 2010

TUGAS L

Mengelola pendidikan
pendidikan Mengelola adalah penyediaan pendidikan bagi anak-anak sebelum dimulainya pendidikan hukum, biasanya antara usia tiga lima, dan bergantung pada yurisdiksi. Di Inggris Bahasa Inggris, taman kanak-kanak atau hanya "pembibitan" atau kelompok bermain adalah istilah yang biasa untuk pendidikan prasekolah.
Mengelola pekerjaan diatur dalam kerangka kerja yang menciptakan pendidik profesional. Kerangka kerja yang meliputi struktural (administrasi, ukuran kelas, guru-anak rasio, dll), proses (kualitas lingkungan kelas, interaksi guru-anak, dll), dan keselarasan (standar, kurikulum, penilaian) komponen yang berkaitan dengan masing-masing individu unik anak yang memiliki baik sosial dan akademik hasil. Arguably lembaga pra-sekolah pertama dibuka pada 1816 oleh Robert Owen di New Lanark , Skotlandia. The Hungaria countess Theresa Brunszvik diikuti pada tahun 1828 . Pada 1837, Friedrich Fröbel membuka salah satu di Jerman, coining istilah " TK ".
Isi
[hide]
• 1 Pembangunan daerah
• 2 Usia dan Pentingnya
• 3 Sejarah Taman Kanak-kanak di Amerika Serikat
• 4 Systems International Taman Kanak-kanak
• 5 Metode pendidikan prasekolah
• 6 Pendanaan untuk Mengelola Program
• 7 Khusus Pendidikan di Taman Kanak-kanak
• 8 Referensi
• 9 Lihat pula

area Pembangunan
Bidang pembangunan yang pendidikan prasekolah meliputi bervariasi dari satu negara ke negara. Namun tema-tema utama berikut ini diwakili dalam sebagian besar sistem.
• Pribadi, pengembangan sosial dan emosional
• Komunikasi, termasuk berbicara dan mendengarkan
• Pengetahuan dan pemahaman tentang dunia
• Kreatif dan estetika pengembangan
• Pembangunan fisik
• Matematika kesadaran dan pengembangan
• Bermain
• Self-help keterampilan
• Keterampilan sosial
Membiarkan anak usia prasekolah untuk menemukan dan mengeksplorasi secara bebas dalam masing-masing bidang pembangunan adalah pondasi untuk belajar perkembangan. Sementara Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Anak Muda telah membuat langkah besar dalam mempublikasikan dan mempromosikan ide yang sesuai dengan tahapan perkembangan praktek, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Diakui secara luas bahwa meskipun banyak pendidik prasekolah menyadari pedoman untuk tahapan perkembangan praktek yang tepat, menempatkan praktek ini untuk bekerja secara efektif di dalam kelas lebih menantang. Nasional Asosiasi Pendidikan Young Children (NAEYC) diumumkan bahwa meskipun 80% dari ruang kelas TK mengklaim sebagai sesuai dengan tahapan perkembangan, hanya 20% sebenarnya adalah teks. Miring
Usia dan Pentingnya
Mengelola umumnya dianggap tepat untuk anak-anak antara tiga dan lima tahun, antara balita dan tahap sekolah. Selama tahap perkembangan ini, anak-anak belajar dan menyerap informasi dengan cepat, dan menyatakan minat dan daya tarik di setiap penemuan baru. Hal ini juga menetapkan bahwa penting tahun sebagian besar pembelajaran yang dimulai saat kelahiran . Otak anak pada usia ini adalah membuat sambungan yang akan berlangsung seumur hidup mereka. [ rujukan? ] Lingkungan anak muda mempengaruhi perkembangan keterampilan kognitif dan emosional karena pertumbuhan otak yang cepat yang terjadi pada tahun-tahun awal. Studi telah menunjukkan bahwa TK berkualitas tinggi memiliki efek jangka panjang dan pendek dalam meningkatkan hasil seorang anak, terutama anak yang kurang beruntung.
Namun, beberapa baru-baru ini studi lebih sengketa keakuratan hasil sebelumnya yang dikutip manfaat bagi pendidikan prasekolah, dan benar-benar titik di pra-sekolah yang merugikan anak kognitif dan sosial perkembangan. Sebuah studi oleh UC Berkeley dan Stanford University pada 14.000 Kindergarteners mengungkapkan bahwa meskipun ada dorongan kognitif sementara dalam pra-membaca dan matematika, prasekolah memiliki efek yang merusak pada pembangunan sosial dan kerjasama.
The Universal Mengelola gerakan merupakan upaya internasional untuk membuat akses ke tersedia prasekolah kepada keluarga dengan cara yang sama untuk wajib belajar pendidikan dasar . Berbagai wilayah hukum dan advokat memiliki prioritas yang berbeda untuk akses, ketersediaan dan sumber pendanaan. Lihat TK untuk rincian pendidikan pra-sekolah di berbagai negara. Telah terjadi pergeseran dari TK yang beroperasi terutama sebagai kelompok bermain dikendalikan untuk pengaturan pendidikan di mana anak-anak belajar tertentu, jika dasar, keterampilan. Ini menguji beberapa perspektif yang berbeda pada pengajaran di TK, termasuk praktek sesuai dengan tahapan perkembangan, pendekatan akademis, pendekatan berpusat pada anak, dan pendekatan Montessori untuk kurikulum.
Sejarah Taman Kanak-kanak di Amerika Serikat
Head Start, program pra-sekolah pertama, diciptakan pada tahun 1965 oleh Presiden Johnson. Pemerintah federal membantu menciptakan program setengah hari untuk orang tua berpenghasilan rendah untuk anak-anak prasekolah. Head Start dimulai sebagai sebuah program musim panas percontohan yang meliputi komponen pendidikan, gizi dan pemutaran kesehatan bagi anak-anak, dan layanan dukungan bagi keluarga (CPE, 2007). Pada tahun 1960 hanya sepuluh persen dari bangsa-bangsa tiga dan empat anak usia tahun yang terdaftar dalam pengaturan kelas. Karena sejumlah besar orang yang tertarik, dan kurangnya dana untuk Head Start, selama tahun 1980-an beberapa negara mulai versi mereka sendiri sebuah program untuk siswa dari keluarga berpenghasilan rendah. Keberhasilan dan dampak positif prasekolah pemimpin berarti banyak negara menunjukkan minat dalam reformasi pendidikan para siswa muda (CPE, 2007). Pada tahun 2005-sembilan enam puluh persen, atau lebih dari 800.000, empat anak-anak tahun nasional berpartisipasi dalam beberapa jenis negara program prasekolah (CPE, 2007). Peningkatan penerimaan tahunan dalam program prasekolah sepanjang tahun ini disebabkan kenaikan tarif lebih tinggi kerja ibu, nasional anti-kemiskinan inisiatif, dan penelitian menunjukkan link antara pengalaman anak usia dini dan perkembangan otak anak-anak muda. Faktor-faktor ini telah menyebabkan tingkat kehadiran dalam program prasekolah tumbuh setiap tahun (CPE, 2007).
Di kebanyakan negara, ada beberapa pilihan prasekolah untuk anak-anak muda. Orang tua memiliki pilihan untuk mengirimkan anak mereka ke pusat Kepala federal didanai Mulai, negara-didanai prasekolah, program pendidikan pemerintah yang didanai khusus, dan untuk-laba dan bukan-bagi penyedia-laba (Levin & Schartz, 2007). Saat ini di Amerika Serikat, Georgia, Oklahoma, West Virginia, dan New York adalah negara hanya berjalan undang-undang atau prasekolah universal bagi semua siswa di negara bagian (CPE, 2007).
Internasional Mengelola Sistem

Metode] pendidikan prasekolah
Beberapa TK telah mengadopsi metode pengajaran khusus, seperti Montessori , Waldorf , Head Start , HighReach Belajar, High Scope, Kurikulum Kreatif, Reggio Emilia pendekatan , Bank Street , TK Hutan , dan berbagai pedagogies lainnya yang berkontribusi ke yayasan pendidikan.
Kurikulum Kreatif memiliki sebuah situs web interaktif dimana orang tua dan guru dapat bekerja sama dalam mengevaluasi anak-anak usia prasekolah. Website ini sangat user friendly dan sidik jari banyak laporan yang sangat membantu dalam mengevaluasi anak-anak dan kelas itu sendiri. Situs web memiliki berbagai kegiatan yang ditargetkan ke setiap tujuan lima puluh pada kontinum.
The International Mengelola Kurikulum mengadopsi pendekatan dua bahasa untuk pengajaran dan menawarkan kurikulum yang mencakup standar internasional dan mengakui persyaratan nasional untuk pendidikan prasekolah.
Di Amerika Serikat prasekolah pendukung yang paling mendukung Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Anak Muda s 'Praktek sesuai dengan tahapan perkembangan.
Keluarga penitipan anak juga dapat nasional terakreditasi oleh National Association of Keluarga Anak jika operator memilih untuk melewati proses itu. Akreditasi nasional hanya diberikan kepada program-program yang menunjukkan standar kualitas yang ditetapkan oleh NAFCC. [ rujukan? ]
Pendanaan untuk Mengelola Program
Sementara sebagian besar program prasekolah Amerika tetap kuliah berbasis, dukungan untuk beberapa pendanaan publik pendidikan anak usia dini telah berkembang selama bertahun-tahun. Pada 2008, 38 negara dan District of Columbia diinvestasikan dalam setidaknya beberapa program pra-TK, dan distrik sekolah banyak yang menyediakan layanan pra-sekolah mereka sendiri, dengan menggunakan dana lokal dan federal.
Manfaat dan tantangan dari prasekolah publik terkait erat dengan jumlah dana yang disediakan. Pendanaan untuk prasekolah publik dapat datang dalam berbagai sumber. Menurut Levin dan Schwartz (2007) dana dapat berkisar dari federal, negara bagian, alokasi masyarakat setempat, sumber-sumber swasta, dan bayaran dari orang tua (hal. 4). Masalah pendanaan terjadi prasekolah publik tidak hanya dari sumber yang terbatas namun dari biaya per anak. Biaya rata-rata di 48 negara bagian adalah $ 6,582 (Levin dan Schwartz, 2007). Ada empat kategori yang menentukan biaya dari TK umum: rasio personil, kualifikasi personil, fasilitas dan transportasi, dan kesehatan dan pelayanan gizi. Menurut Levin dan Schwartz (2007) unsur-unsur struktural sangat tergantung pada biaya dan kualitas layanan yang diberikan (hal. 14). Faktor personil utama yang terkait dengan biaya masing-masing adalah kualifikasi prasekolah membutuhkan untuk pengajar. Lain penentuan biaya adalah panjang hari prasekolah. Semakin lama sesi, akan semakin meningkat biaya. Oleh karena itu, kualitas program rekening diduga untuk komponen utama biaya (Levin dan Schwartz, 2007).
Kolaborasi telah solusi untuk masalah pendanaan di beberapa kabupaten. Wilma Kaplan, pokok, berpaling bekerja sama dengan daerah Kepala Start dan lain prasekolah swasta untuk mendanai prasekolah publik di kabupaten-nya. "Kami sangat senang dengan interaksi. Benar-benar menambah dimensi untuk program kami yang sudah sangat positif "(Reeves, 2000). Kepala Biro Nasional telah mulai mencari lebih banyak kesempatan untuk bermitra dengan sekolah umum. Schultz robek Nasional Kepala Biro Start menyatakan, "Kami beralih ke kemitraan sebanyak mungkin, baik dalam dana atau fasilitas untuk memastikan anak-anak mendapatkan semua yang diperlukan untuk siap untuk sekolah" (Reeves, 2000, hal 6). Tujuan untuk pendanaan adalah mengembangkan berbagai sumber yang menyediakan semua anak untuk memperoleh manfaat dari awal belajar dalam prasekolah publik.
Pendidikan Khusus] di Taman Kanak-kanak
Di Amerika Serikat , siswa yang dapat mengambil manfaat dari pendidikan khusus menerima layanan di TK. Sejak dimulainya Individu Penyandang Cacat Undang-Undang Pendidikan (IDEA) Hukum Publik 101-476 pada tahun 1975 dan perubahannya, PL 102-119 dan PL 105-17 tahun 1997, sistem pendidikan telah bergerak jauh dari ruang kelas mandiri dan berkembang menjadi inklusi. Akibatnya, ada kebutuhan untuk guru pendidikan khusus untuk praktek di berbagai pengaturan untuk membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus, terutama dengan bekerja sama dengan guru kelas reguler bila mungkin untuk memperkuat masuknya anak-anak dengan kebutuhan khusus. Seperti tahap lainnya dalam kehidupan anak dengan kebutuhan khusus, Rencana Pendidikan Individual (IEP) atau Perorangan Rencana Layanan Keluarga (IFSP) adalah cara penting bagi guru pendidikan khusus, guru kelas reguler, administrator dan orangtua untuk menetapkan pedoman untuk kemitraan untuk membantu anak berhasil di prasekolah.
Referensi

1. ^ VAG, Otto (Maret 1975). "Pengaruh Inggris Bayi Sekolah di Hongaria" Journal. Internasional Anak Usia Dini (Springer) 7 (1): 132-136. http://www.springerlink.com/content/ 9248527032015273 / .
2. ^ Kids Lanark Baru: Robert Owen
3. ^ pendidikan di baru masyarakat Owen robert: institut Lanark baru dan sekolah
4. ^ Budapest Lexikon, 1993
5. ^ Mengelola Pendidikan Publik Dalam Hungaria: A Historical Survey, 1980
6. ^ dasar Tahap: pendidikan untuk anak usia 3-5
7. ^ Kerangka Kurikulum untuk Anak 3-5
8. ^ Kerangka Usia Dini . Skotlandia Pemerintah. 2008. ISBN 978-0-7559-5942-6 . http://www.scotland.gov.uk/Resource/Doc/257007/0076309.pdf # Halaman = 9 .
9. ^ Schaefer, Stephanie; Cohen, Julie. (2000-12). "Membuat Investasi di Young Anak-anak: Apa yang Penelitian Dini Perawatan dan Pendidikan Kepadamu Kami" . Nasional Asosiasi Advokat Anak . http://www.eric.ed.gov:80/ERICWebPortal/custom/portlets / recordDetails / detailmini.jsp =? _nfpb benar & _ & ERICExtSearch_SearchValue_0 ED448863 = & ERICExtSearch_SearchType_0 = no & accno = ED448863 .
10. ^ Hanford, Emily (2009-10). "Awal Pelajaran" . Amerika Radio Pekerjaan . http://americanradioworks.publicradio.org/features/preschool/ . Diperoleh 2009/11/08.
11. ^ http://www.eagleforum.org/educate/2005/nov05/542.pdf
12. ^ http://www.eric.ed.gov/ERICWebPortal/custom/portlets/recordDetails/detailmini.jsp?_nfpb=true&_&ERICExtSearch_SearchValue_0=ED269133&ERICExtSearch_SearchType_0=no&accno=ED269133
13. ^ http://www.universityofcalifornia.edu/news/article/7616
14. ^ Tinggi Ruang Lingkup
15. ^ [1]
16. ^ Kurikulum Taman Kanak-kanak Internasional
17. ^ Wat, Albert; Gayl, Chrisanne (Juli 2009) Beyond the Yard Sekolah: Pra-K kolaborasi dengan Mitra Berbasis Masyarakat . Washington, DC: Pew Center di Amerika, 24 hlm .. (Laporan).
Buysee, V., & Wesley, PW (2005). Konsultasi dalam pengaturan anak usia dini. Baltimore, MD: Paul H. Brookes Publishing Co, Inc
Elektronik referensi format direkomendasikan oleh Pusat Pendidikan Masyarakat. (2007, Maret). Diperoleh 2 Juli 2009, dari http://www.centerforpubliceducation.org/site/c.kjJXJ5MPIwE/b.2556065/k.E644/Prek_What_the_research_shows.htm # quals
Levin, H. M & Schwartz, HL (2007). Pendidikan voucher untuk universal pra-sekolah. Ekonomi Pendidikan Review, 26, 3-16.
Levin, HM, & Schwartz, HL (2007, Maret). Berapa biaya program prasekolah? Pusat Nasional untuk studi Privatisasi dalam Pendidikan. Simposium dilakukan pada pertemuan AEFA Konferensi Tahunan, Baltimore, Maryland.
McCollum, JA, & Andrea, T., (1994). Angka dua sebagai fokus, triad sebagai sarana: A-keluarga berpusat pendekatan untuk interaksi orangtua-anak mendukung. Bayi dan Anak Muda, 6, 54-66.
Reeves, K. (2000). Prasekolah di sekolah-sekolah umum. American Asosiasi Administrator Sekolah, 1-9.
Individu Penyandang Cacat individualistis Pendidikan Act (IDEA) Data. (2006). Bagian data anak menghitung B [Tabel]. Diperoleh 25 Mei 2008, dari https: / / www.ideadata.org / PartBdata.asp
Lihat pula
• Perkembangan anak
• Anak Usia Dini Pendidikan
• Taman kanak-kanak
• Universal prasekolah
[hide]
v • d • e
Sekolah


Dengan tingkat pendidikan
Awal tahun
Mengelola • TK • Nursery sekolah


Pendidikan dasar
sekolah dasar • Sekolah Dasar


Pendidikan lanjutan
Sekolah Tinggi • Sekolah Menengah • Tengah sekolah • Grammar sekolah • Upper sekolah • -persiapan sekolah Universitas • sekolah Independen (Inggris) • Gimnasium


Pendidikan tinggi
Universitas • Kejuruan sekolah • College • Community college • Upper divisi kuliah


Pendidikan tinggi
Akademi • Politeknik


Dewasa pelatihan
pendidikan lebih lanjut • Melanjutkan pendidikan • Dewasa pendidikan



Dengan pendanaan / kelayakan
Gratis pendidikan • Sekolah Swasta • Publik sekolah • Independen sekolah • sekolah Independen (Inggris) • Piagam sekolah • Akademi (Inggris) • Komprehensif sekolah


Dengan gaya pendidikan
Hari sekolah • Alternatif sekolah • Paroki sekolah • Sekolah Gratis • Asrama sekolah • Magnet sekolah • Virtual sekolah • K-12


Dengan lingkup
Wajib pendidikan • pendidikan Demokratik • sekolah kejuruan • -persiapan sekolah Tersier


Diperoleh dari " http://en.wikipedia.org/wiki/Preschool_education "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 RIAN TASALIM PRANERS. All rights reserved.